RRI

3 Gol Membuka Pintu Jabar Menuju Final

9 Oktober 2021 09:50 WIB
3 Gol Membuka Pintu Jabar Menuju Final

KBRN, Merauke: pertandingan babak semifinal mempertemukan tim sepak bola putri DKI Jakarta vs Jawa Barat berhasil dimenangkan Jawa barat dengan skor 3-0.

Gol- gol indah Jabar dipersembahkan Rosdilah Siti Nurromah (5,87) Helsya Maeisyaroh (51), dengan kemenangan ini membuka pintu bagi Jabar menuju final.

Hingga babak terakhir pertandingan usai, DKI tidak mampu mengimbangi permainan anak-anak asuh Roni Remon.

Pelatih Jabar usai pertandingan pada wartawan  menjelaskan menghadapi tim DKI anak-anaknya mengalami kelelahan sehingga pemain di bangku cadangan pun diturunkan semua untuk lini pertahanan dan penyerang.

"Iya hari ini pada intinya bukan karena kami mau simpan pemain andalan kami menghadapi DKI, tapi kami turunkan semua tim ini, karena anak- anak kami juga kerepotan melawan tim DKI yang perfoma permainannya sangat kuat," ungkapnya, Sabtu (9/10/2021).

Sementara itu pelatih DKI Jakarta Iswaldi menuturkan permainan hari ini sungguh sangat luar biasa dan anak-anaknya juga kelelahan serta cuaca panas membuat mereka dari sisi mental maupun fisik agak menurun.

"Namun kami tetap semangat dan terus memberikan dorongan pada anak-anak untuk terus semangat," tuturnya.

Dengan berakhirnya pertandingan semi final DKI Jakarta melawan Jabar, kini tim Jabar tengah menanti siapa lawan mereka di final setelah pertandingan semi final putri Papua melawan Bangka Belitung. 

Pewarta: Yoris Goden
Editor: Nugroho
Sumber: RRI