RRI

Tim Softball Putri Sultra Taklukkan Jateng

9 Oktober 2021 23:20 WIB
Tim Softball Putri Sultra Taklukkan Jateng

KBRN, Kendari: Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) menaklukkan skuad Jawa Tengah (Jateng) di babak penyisihan laga kelima dengan skor 11- 0 di Lapangan AURI Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (9/10/2021).

Atas kemenangan Sandra Gun Cs tersebut, tim Sultra menembus posisi tiga besar pertandingan Softball ptutri di PON XX Papua.

“Saat ini posisi puncak adalah Papua, Sultra dan Papua Barat. Tim Sultra masih akan menghadapi satu laga sisa melawan Kalimantan Tengah di babak penyisihan. Nah, jika mampu meraih kemenangan pada laga ini, maka bisa dipastikan Sultra kembali bentrok melawan Papua di page sistem atas,” kata Ketua Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul, Sabtu (9/10/2021). 

Menurut Pahri, kemenangan atas tim Jawa Tengah tersebut karena seluruh atlet bermain lepas sehingga mampu mengeluarkan semua kemampuan yang diperoleh selama masa latihan.

Saat ini posisi Sultra sudah berada di tiga besar teratas. Pelatih Softball Sultra meminta kepada atlet agar berjuang keras untuk merebut medali emas atau perak.

Pewarta: GAFAR
Editor: Bobby Sapulette
Sumber: RRI