RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Final Sepak Bola Putri, Pengamanan Dipertebal

Jelang Final Sepak Bola Putri, Pengamanan Dipertebal

10 Oktober 2021 21:10 WIB
Jelang Final Sepak Bola Putri, Pengamanan Dipertebal

KBRN, Boven Digoel: Jelang laga final sepak bola putri PON XX, mempertemukan Papua melawan Jawa Barat, Senin (11/10/2021) esok di Stadion Katapal, Merauke, gabungan personel mempertebal kekuatan pengamanan.

"Kami personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP sedang persiapan mempertebal pengamanan di stadion Katapal, sehingga pelaksanaan pertandingan dapat berjalan lancar," ungkap Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Prih Sutejo, Minggu (10/10/2021).

Ia menjelaskan, untuk persiapan pengaman telah dilakukan penambahan personel dan kendaraan taktis dalam pertandingan, serta menempatkan personel pengamanan dalam tiga ring.

"Kesiapan kami saat ini, sudah sepenuhnya kami siap dengan penambahan pasukan, didukung pula dengan kendaraan taktis," ujarnya.

Jumlah anggota yang akan melaksanakan pengamanan berjumlah 200 personel gabungan, terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP.

Pada kesempatan itu, Ia menghimbau, seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke, bersama-sama  sukseskan pertandingan final besok agar dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Pewarta: Yoris Goden
Editor: Bobby Sapulette
Sumber: RRI