TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Provinsi yang Masuk ke Babak Final di Cabang Olahraga Pencak Silat

Provinsi yang Masuk ke Babak Final di Cabang Olahraga Pencak Silat

11 Oktober 2021 23:40 WIB

 

Pada babak penyisihan cabang olahraga pencak silat kategori putra dan putri yang berlangsung di GOR Toware, Jayapura pada Kamis (7/10) pagi hingga siang hari meloloskan DKI Jakarta ke babak final. Tunggal putri di pool A yang berisi enam provinsi, DKI Jakarta berhasil meraih poin tertinggi dengan total skor 459 melalui Puspa Arumsari.

Selain DKI Jakarta, Jawa Timur juga masuk ke babak final dengan perolehan skor 449 dan Jawa Tengah dengan perolehan skor 445.

Di pool B, Jawa Barat berhasil meraih skor tertinggi dengan total nilai 448, disusul Bali yang juga lolos ke babak final dengan skor 447 dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan skor 435.

Sementara di tunggal putra juga terdapat dua pool yang masing-masing berisi lima provinsi, Jawa Barat meraih perolehan poin tertinggi dan lolos ke babak final dengan perolehan poin 457 disusul oleh Jawa Timur dengan skor 450 dan Papua di posisi ketiga dengan perolehan poin 444.

Pada pool B, DKI Jakarta melaju ke final sebagai peraih poin tertinggi yakni 453 yang diikuti Bali dengan poin 445 serta Kalimantan Timur 440 poin.

 


Sumber: TVRI