RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pelatih Jabar: Dewi Fotuna Belum Berpihak ke Kami

Pelatih Jabar: Dewi Fotuna Belum Berpihak ke Kami

12 Oktober 2021 04:45 WIB
Pelatih Jabar: Dewi Fotuna Belum Berpihak ke Kami

KBRN, Merauke: Pertandingan yang cukup ketat disertai teknik dan permainan cepat yang disuguhkan tim putri Papua dan Jawa Barat (Jabar) pada laga final sepakbola di Dtadion Katapal Merauke mengundang decak kagum para penonton, karena pertandingan yang dimainkan kedua tim itu sungguh luar biasa. 

Pelatih Jabar Roni Remon usai pertandingan mengatakan, permainan yang ditampilkan anak- anak asuhnya sudah maksimal. Semua arahan teknik dan strategi bermain sudah dijalankan, namun lagi-lagi Dewi Fortuna belum berpihak ke timnya. 

"Kami hari ini bermainnya luar biasa, teknik, strategi dan bermain cepat sudah kami berikan untuk anak-anak. Semuanya itu dijalankan, namun Dewi Fortuna belum berpihak ke kami," tuturnya, Senin (11/10/2021).

Ia mengakui, tim tuan rumah Papua juga memiliki skill dan strategi bermain yang luar biasa, sehingga mereka mampu mengimbangi permainan anak-anak Jabar.

Dengan mendapat medali perak ini, Tim Jabar tetap mensyukurinya hasil yang dicapai itu, dan mereka akan terus berlatih dan berusaha untuk bermain lebih baik lagi ke depan di setiap event pertandingan sepakbola nasional Putri.

Pewarta: Yoris Goden
Editor: Bobby Sapulette
Sumber: RRI