TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Perenang Gorontalo Reshandy Bau Gagal ke Babak Final Cabor Renang 50m

Perenang Gorontalo Reshandy Bau Gagal ke Babak Final Cabor Renang 50m

14 Oktober 2021 01:27 WIB

 

Cabang olahraga renang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mulai memperlombakan sejumlah nomornya dimana di hari pertama masuk di babak penyisihan untuk kategori putra dan putri.

Nomor yang diperlombakan di babak penyisihan yaitu nomor 50 meter gaya bebas putri, gaya bebas putra 50 meter dan 400 meter gaya ganti perseorangan putra. Di babak penyisihan 50 meter gaya bebas putra diikuti 19 perenang dari seluruh tanah air yang terbagi atas tiga seri yakni enam orang perenang di seri satu dan seri dua serta tujuh orang perenang di seri ketiga.

Di nomor 50 meter putra ini, Gorontalo menurunkan satu atlet perenangnya yaitu Reshandy Saputra Bau yang turun di seri pertama lintasan dua. Reshandy Bau berhasil menempati peringkat keempat dalam seri pertama dengan raihan 25,44 detik.

Dari urutan perenang ini, raihan pertama di dapatkan oleh Triady Fauzi Sidiq asal Jawa Barat dengan perolehan waktu 23,60 detik, urutan kedua didapatkan oleh perenang Provinsi Jawa Timur, Glenn Victor Sutanto dengan perolehan waktu 23,66 detik dan posisi ketiga perenang dari DKI Jakarta, Joe Aditya Kurniawan dengan perolehan waktu 24,75 detik.

 


Sumber: TVRI