TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Kampanye Perdana di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, Prabowo Berikan Makan Siang dan Susu Gratis untuk 7.000 Santri

Kampanye Perdana di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, Prabowo Berikan Makan Siang dan Susu Gratis untuk 7.000 Santri

2 Desember 2023 21:42 WIB
Kampanye Perdana di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, Prabowo Berikan Makan Siang dan Susu Gratis untuk 7.000 Santri

TVRINews, Tasikmalaya

Calon Presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto memulai kampanye perdana di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu 2 Desember 2023, pagi hari.

Dalam kesempatan itu, Prabowo melakukan aksi mulia dengan membagikan makan siang gratis dan susu kepada 7.000 santri. Pemberian tersebut sebagai langkah konkret dalam upaya mencegah stunting dan mengatasi kekurangan gizi.

"Jadi, beliau kesini mau kasih makan 7 ribu orang santri," kata Kiai H. Asep Ahmad Mausul Affandi dalam keterangan tertulis yang diterima oleh tvrinews.com, Sabtu, 2 Desember 2023.

Selain berbagi, Prabowo juga meminta doa dari para santri dan santriwati agar dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Kemudian, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Pusat, KH. Asep Ahmad Mausul Affandi pun memimpin doa, dengan diikuti oleh para santri dan santriwati. Mereka melantunkan shalawat sebagai bentuk dukungan dan harapan untuk hajat dan cita-cita Prabowo.

"Alhamdulillah beliau menteri pertahanan ya, kita sering ketemu, tapi alhamdulillah beliau sempat ke sini, jadi kita doakan beliau kita bacakan sholawat ya," ujar Kiai H. Asep.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI