RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Relawan Penerus Negeri Luncurkan Kotak #SuaraNegeri

Relawan Penerus Negeri Luncurkan Kotak #SuaraNegeri

21 November 2023 17:35 WIB
Relawan Penerus Negeri Luncurkan Kotak #SuaraNegeri
Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan para Ketua Koordinator Daerah seluruh Indonesia, di Jakarta, Senin (20/11/2023). (Foto: GPN)

KBRN, Jakarta: Kurang dari 90 hari menuju Pemilu 2024, Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan Ketua Koordinator Daerah seluruh Indonesia. Rakernas yang berlangsung di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023) malam itu, turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri, Bahlil Lahadalia.

Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri, Bahlil Lahadalia menekankan bahwa Penerus Negeri harus menjadi pionir pemenangan Prabowo-Gibran di kalangan milenial dan gen Z. "Peran generasi muda sangat penting untuk memimpin Indonesia di masa depan. Milenial dan gen Z bukan hanya sebagai penonton, tetapi juga sebagai penggerak pembangunan bangsa," kata Bahlil.

"Keterlibatan milenial dan gen Z dalam Pilpres 2024 menjadi kunci kesuksesan Prabowo-Gibran. Karena berdasarkan data KPU 55 persen suara didominasi generasi muda yaitu milenial dan gen Z," ujarnya menambahkan.

Sementara, Ketua Umum Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra menargetkan suara milenial dan gen Z akan menjadi milik pasangan Prabowo-Gibran. Ia menuturkan, untuk menggaet suara milenial dan gen Z pihaknya akan menggunakan gaya kampanye berbeda.

Di antaranya, meluncurkan kotak #SuaraNegeri sebagai wadah dalam menyerap aspirasi dan harapan milenial dan gen Z untuk pasangan Prabowo-Gibran. "Kami menargetkan jutaan suara dan aspirasi untuk Prabowo-Gibran pada kotak #SuaraNegeri. Untuk mengakses kotak #SuaraNegeri bisa melalui https://kotaksuaranegeri.co.id/," ucap pria yang akrab disapa Dana ini.

Ia menambahkan, Relawan Penerus Negeri berencana melakukan kunjungan ke 200 titik prioritas. Kunjungan ini untuk menjaring teman-teman muda dari Aceh sampai Papua dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Saya percaya bahwa kekuatan pemuda ada pada kolaborasi, karena satu orang tidak mungkin bisa menjangkau semuanya. Untuk itu, saya berterima kasih kepada Ketua Koordinator Daerah yang hadir pada kesempatan ini," kata Dana mengakhiri.

Pewarta: Heri Firmansyah
Editor: Beri
Sumber: RRI