RRI

KPU Subang Terima Logistik Pemilu 2024

19 November 2023 23:22 WIB
KPU Subang Terima Logistik Pemilu 2024
Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jabar Hari Nazarudin (kanan) saat menjelaskan tentang surat suara. Foto Dok/KPU Jabar).

KBRN, Subang: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang, baru menerima empat item logistik didistribusikan KPU Jawa Barat (Jabar). Di antaranya berupa bilik suara, kotak suara, segel plastik, serta tinta.

"Empat item logistik, sudah 100 persen kita distribusikan ke KPU Subang, tinggal menyisakan satu item lagi yakni, kabel plastik," kata Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jabar Hari Nazarudin kepada RRI di Subang ditulis, Minggu (14/11/2023).

Hari menjamin, sebelum hari pencoblosan pendistribusian logistik tahap kedua sudah 100 persen didistribusikan. Baik ke KPU Subang, maupun ke KPU Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Barat.

Sebelumnya, Komisioner KPU RI  Idham Holik memastikan, logistik Pemilu 2024 sudah siap dan tidak mengalami kendala. Diharapkannya, awak media turut membantu KPU dalam mempublikasikan soal logistik pemilu tersebut.

"Semuanya siap enggak ada masalah. Nanti (awak media) bantu-bantu aja," kata Idham saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/9/2023).

Pewarta: Ruslan Efendi
Editor: Bara
Sumber: RRI