RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TPN Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Kawal Pemilu Jurdil

TPN Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Kawal Pemilu Jurdil

9 November 2023 14:33 WIB
TPN Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Kawal Pemilu Jurdil
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid (tengah) saat menyampaikan keterangan pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023) (Foto: TPN Ganjar-Mahfud).

KBRN, Jakarta: Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, kedua jagoannya selalu berkomitmen dan menjaga demokrasi bangsa Indonesia. Ia pun mengajak masyarakat untuk ikut mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 yang jujur dan adil (Jurdil). 

"Kami butuh dukungan seluruh rakyat Indonesia dalam mengawal dan menjaga kebebasan demokrasi. Hingga tidak ada satu pun pihak yang bisa mengintervensi proses demokrasi Pemilu dan Pilpres 2024," kata Arsjad, ditulis Kamis (9/11/2023). 

Masyarakat juga diajak untuk mengawasi dan mengawal proses kampanye Pilpres 2024. Termasuk mengawasi dan mengawal proses pengambilan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Ia tidak ingin pihak manapun melakukan kecurangan, demi menguntungkan kandidat Capres-Cawapres tertentu. "Mari jaga Indonesia dengan hati nurani kita, bersama berjuang menangkan kembali demokrasi bangsa yang kita cintai ini," ujarnya. 

Pewarta: Bunaiya
Editor: Mosita
Sumber: RRI