RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Rosan Tidak Menampik Kabar Bobby Masuk Dalam TKN

​Rosan Tidak Menampik Kabar Bobby Masuk Dalam TKN

7 November 2023 01:10 WIB
​Rosan Tidak Menampik Kabar Bobby Masuk Dalam TKN
Ketua TKN KIM Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, Rosan P. Roeslani saat melakukan wawancara dengan awak media terkait kabar Bobby Nasution masuk ke dalam susunan timses Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, di kawasam Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023). (Foto: RRI/Dedi Hidayat)

KBRN, Jakarta: Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju (TKN KIM) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, Rosan P. Roeslani tidak menampik, Bobby Nasution berkesempatan masuk dalam struktur timsesnya. Terlebih, Wali Kota Medan itu belum lama ini, menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

"Ya tentunya ini akan terus kita lakukan penyempuraan-penyempurnan (Struktur TKN KIM Prabowo-Gibran). Kembali lagi karena kita masih terbuka mendengar semua aspirasi," kata Rosan seusai menggelar acara peresmian struktur TKN KIM Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Tidak hanya Bobby, Rosan memberi 'kode', eks Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa juga akan bergabung. Awak media pun diminta, terus mengawal kerja-kerja TKN KIM Prabowo-Gibran.

"Semua inputan, masukan, sehingga pada saatnya kita mendaftarkan susunan lengkap dari TKN ini sudah selesai (Termasuk nama Bobby?) Ya kita akan lihat, terus kita lakukan penyempurnaan-penyempurnaan," ucap Rosan.

Lanjutnya, Rosan menegaskan, banyak tokoh-tokoh negara dari semua kalangan ingin masuk ke dalam TKN KIM Prabowo-Gibran. Tidak hanya itu, Rosan pun membuka, pintu lebar untuk anak-anak muda yang ingin tergabung dalam timsesnya.

"Jadi tidak terbatas hanya kepada nama-nama tersebut. Tapi juga nama-nama yang lain kita masih sangat terbuka untuk melakukan penyempurnaan-penyempurnaan tersebut," ujar Rosan.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, resmi mengumumkan struktur kepengurusan tim suksesnya. Dalam peresmian susunan TKN KIM tersebut, disaksikan langsung oleh Bacawapres KIM Gibran.

Dalam sambutannya, Gibran memberikan pesan penting, terhadap TKN KIM Prabowo-Gibran. Dimintanya, TKN KIM Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

"Pesan saya hanya satu bagi yang tergabung dalam TKN ini, pesan satu saja. Pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju berlabuh di dermaga kemenangan," kata Gibran dalam pesannya di acara peresmian susunan TKN KIM Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Pessy
Sumber: RRI