RRI

​TPN GAMA Buka Pintu Lebar untuk Erick Thohir

2 November 2023 09:40 WIB
​TPN GAMA Buka Pintu Lebar untuk Erick Thohir
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan). (Foto: Antara)

KBRN, Jakarta: Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacapres/Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GAMA), membuka pintu lebar untuk Erick Thohir. Menteri BUMN itu sangat diperkenankan masuk ke TPN GAMA, jika menginginkanya.

Pernyataan tegas tersebut, dilontarkan langsung oleh Ketua TPN GAMA Arsjad Rasjid. "Kami kan selalu terbuka," kata Arsjad saat konferensi pers di Gedung High End, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Sejauh ini, Arsjad mengaku, TPN GAMA masih menunggu keputusan Ketua Umum PSSI tersebut. "Namun itu adalah dari masing-masing apakah ingin ikut ke TPN atau tidak," ucap Arsjad.

Bahkan, kata Arsjad, Sandiaga Uno sangat terbuka jika Erick bergabung dengan TPN GAMA. "Kalau kami, saya, Mas Sandi dan semuanya pasti terbuka," ujar Arsjad.

Diketahui, Sandi dan Erick sempat bertemu pada Rabu (25/10/2023) lalu. Pertemuan itu digelar setelah keduanya gagal menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) di 2024.

Lalu, Bacapres KIM (Koalisi Indonesia Maju) Prabowo Subianto dan Erick juga melakukan pertemuan. Terlihat, Prabowo berkunjung ke rumah Erick.

Kehadiran Prabowo, diunggah Erick melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir. Ketum Gerindra itu datang menggunakan mobil berwarna putih dan disambut langsung Erick.

Istri dan anak-anak Erick juga terlihat berada di sana, menyambut Menhan RI tersebut. Prabowo dan Erick bersama keluarga, berbincang-bincang sambil santap makanan.

"Terima kasih kedatangannya Pak @prabowo ke kediaman saya. Mau menyempatkan bertemu istri dan akan-anak saya, sebuah kehormatan," kata Erick dalam caption postingannya di Instagram.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Mosita
Sumber: RRI