RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Waketum Gerindra Target Khofifah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Waketum Gerindra Target Khofifah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

1 November 2023 16:55 WIB
Waketum Gerindra Target Khofifah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berpidato dalam sebuah acara (Foto: Antara/HO-Biro Adpim Jatim).

KBRN, Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menyebut, pihaknya telah mengantongi nama-nama sosok masuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Salah satu yang ditargetkan masuk di antaranya adalah nama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Saya belum bisa sampaikan karena belum diumumkan secara resmi. Feeling saya ini ya sangat-sangat mungkin sekali Bu Khofifah masuk, iya," kata Habiburokhman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Menurutnya, sejauh ini sudah ada pembicaraan dengan Khofifah terkait itu. "Kalau lihat gesturnya sih bagus sekali," ujarnya. 

Habiburrahman menambahkan, selain Khofifah, mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bakal masuk struktur TKN Prabowo-Gibran. Meski demikian, ia belum dapat mengungkapkan kapan nama-nama penghuni struktur TKN Prabowo-Gibran diumumkan.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani sebelumnya mengungkapkan, struktur TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan pekan ini. Meski begitu, Muzani mengatakan, struktur tersebut belum sepenuhnya lengkap dan masih dikoordinasikan.

Pewarta: Rizki Supermana, S.Pd
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI