RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jerry Sambuaga Minta AMPI Menangkan Prabowo-Gibran

Jerry Sambuaga Minta AMPI Menangkan Prabowo-Gibran

24 Oktober 2023 15:12 WIB
Jerry Sambuaga Minta AMPI Menangkan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga saat menyampaikan keterangan pers kepada wartawan (Foto: Istimewa).

KBRN, Jakarta: Ketua Umum Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga meminta kadernya memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Permintaan itu disampaikan Jerry dalam rapat konsolidasi bersama pengurus DPD I AMPI se-Indonesia, di Jakarta, Selasa (24/10/2023). 

Konsolidasi tersebut merupakan bentuk tindaklanjut pascaputusan Rapimnas II Partai Golkar Tahun 2023. Salah satu hasil Rapimnas adalah mengusung pasangan Prabowo-Gibran menjadi Capres-Cawapres. 

"DPP AMPI meminta agar seluruh DPD I AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN ikut untuk mendukung penuh dan menyosialisasikan hasil putusan tersebut. Ikuti dan dilakukan konsolidasi di tiap daerah," kata Jerry dalam keterangan pers. 

Jerry menjelaskan, tiap pengurus AMPI daerah perlu melakukan konsolidasi untuk penyusunan strategi pemenangan. Baik itu untuk Golkar maupun pasangan Prabowo-Gibran. 

Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri  menghimbau pengurus daerah aktif menyosialisasikan Prabowo-Gibran melalui media sosial. Terlebih, belakangan ini nama AMPI sering disebut-sebut dalam pemberitaan media nasional. 

"Ini merupakan hal yang positif yang perlu dijaga konsistensinya sampai Pemilu nanti sebagai bentuk strategi menuju Pemilu 2024. AMPI sebagai Ormas Golkar harus menjadi garda terdepan mendukung anak muda maju dalam kontestasi politik nasional," ujar pria yang akrab disapa Banjir ini. 

Pewarta: Bunaiya
Editor: Mosita
Sumber: RRI