RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Bacawapres Mahfud Kagumi Visi-Misi Susunan Tim Pemenangannya

Bacawapres Mahfud Kagumi Visi-Misi Susunan Tim Pemenangannya

23 Oktober 2023 13:57 WIB
Bacawapres Mahfud Kagumi Visi-Misi Susunan Tim Pemenangannya
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo (kanan) dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD (kiri) melambaikan tangan saat pengumuman bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024 di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023) (Foto: Antara).

KBRN, Jakarta: Bacawapres Mahfud Md mengagumi visi misi yang disusun Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Sekalipun dirinya tidak dilibatkan dalam penyusunan visi misi yang diserahkan ke KPU RI tersebut.

"Saya baru dideklarasikan, diberi tahu tanggal 17 (Oktober) sore, tim ini sudah lama berjalan. Sehingga ketika ke KPU kemarin, saya di brief dulu tentang visi misinya, ternyata sangat luar biasa bagus," kata Mahfud saat ditemui awak Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Menurutnya, visi misi ini sangat sesuai dengan hal-hal yang ada di pikirkannya untuk memajukan Indonesia. Terlebih, visi-misi tersebut tidak hanya menjabarkan terkait ekonomi dan investasi.

"Visi-misi itu juga membahas terkait politik dan penegakan hukum, sesudah saya baca. Waduh sudah hebat ini tinggal melaksanakan," ucap Mahfud.

Mahfud menegaskan, visi-misi yang sudah diterima KPU itu menggambarkan situasi terkini di Indonesia. Selain itu, visi-misi tersebut juga menjawab tantangan untuk Indonesia di masa depan.

"Visi-misi dibuat, sudah membuat gambar tentang situasi kekinian Indonesia, situasi yang harus kita bangun ke depan. Agar Indonesia ini tetap menjadi negara yang menjadi semakin maju dan semakin maju serta bermartabat," ujar Mahfud.​




Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI