RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Bacapres Ganjar Ajak Anak Muda jadi Tim Kampanye

​Bacapres Ganjar Ajak Anak Muda jadi Tim Kampanye

1 Oktober 2023 10:30 WIB
​Bacapres Ganjar Ajak Anak Muda jadi Tim Kampanye
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo saat berpidato disuatu acara. (Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Bacapres PDIP Ganjar Pranowo mengajak, anak-anak muda untuk tidak ragu 'nyemplung' ke dunia politik. Bahkan, Ganjar ingin menggandeng, generasi milenial dan Gen Z menjadi tim kampanyenya di Pilpres 2024.

"Hal ini merupakan bentuk edukasi politik untuk para anak muda, tergantung apakah kawan-kawan bersedia. Jika jawabannya iya, saya katakan saya terkesan melamar anak muda untuk bisa bergabung," kata Ganjar di Acara Ideafest, JCC Senayan Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga: Anies Tawarkan Program Kesejahteraan Warga Kepulauan

Ganjar mengungkapkan, anak muda bakal mendapat pendidikan politik jika berminat bergabung ke tim kampanyenya. Tidak sekadar pendidikan formal, pendidikan politik itu langsung dipraktikan di lapangan.

"Karena nanti anda akan tahu, karena itu bagian dari pendidikan politik yang baik. Maka saya melamar anak muda untuj bergabung (kedalam tim kampanye)," ucap Ganjar.

Baca Juga: Prabowo Silaturahmi dengan Kiai Khos Jawa Timur

Bahkan, menurut Ganjar, anak-anak muda yang telat terjun ke politik akan menyesal dikemudian hari. Dalam dunia politik, anak-anak muda bakal diberikan ruang diskusi secara besar.

"Kalau anak muda enggak ikut politik nyesel lho, kalau diizinkan, maaf jangan merasa terganggu. Kalau Anda jawabannya iya, setelah turun dari sini, silahkan catat nomor handphone saya," ujar Ganjar.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Allan
Sumber: RRI