RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​WNI Hongkong Diminta Melihat 'Track Record' Peserta Pemilu

​WNI Hongkong Diminta Melihat 'Track Record' Peserta Pemilu

24 September 2023 12:25 WIB
​WNI Hongkong Diminta Melihat 'Track Record' Peserta Pemilu
Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam (Foto: Dok RRI)

KBRN, Jakarta: LPP RRI melalui Gerakan Cerdas Memilih (GCM), mengajak WNI di Hongkong berpartisipasi pada Pemilu 2024. RRI mengimbau, WNI di Hongkong melihat track record seluruh calon-calon peserta Pemilu 2024.

"Mulai sekarang saudara-saudara semuanya searching, siapa calon presiden yang sesuai dengan hati nuraninya. Track record-nya dicari, kemudian perwakilan-perwakilan kita itu searching semuanya," kata Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam dalam sambutannya di acara Sarahsehan GCM Pemilu 2024 di Hongkong, dikutip dari kanal YouTube VOI Official, Minggu (24/9/2023).

Mistam mengungkapkan, pemilih Indonesia di Hongkong jangan sampai salah memilih pemimpin penerus bangsa. Karena, masa depan Indonesia ditentukan oleh pilihan warga Tanah Air.

"Saudara-saudara yang ada Indonesia sudah men-declare bahwa kita ini tidak hanya sebatas memberikan kasih sayang kepada kelurga. Tetapi juga memberikan kasih suara kepada orang yang ada di hati kita, siapa orang-orang yang ada di hati," ucap Mistam.

Kemudian, Mistam berharap, kegiatan GCM RRI di Hongkong dapat menjernihkan pengetahuan WNI tentang Pemilu 2024. Terlebih, RRI selalu menghadirkan narasumber yang kredible sesuai dengan bidangnya.

"Sehingga nanti disaat memilih itu sesuai dengan hati nurani kita. RRI sekali lagi hadir memberikan informasi akurat dan objektif," ujar Mistam.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Allan
Sumber: RRI