RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Warga Antusias Ikut Jalan Sehat RRI Palangka Raya

Warga Antusias Ikut Jalan Sehat RRI Palangka Raya

2 September 2023 22:15 WIB
Warga Antusias Ikut Jalan Sehat RRI Palangka Raya
Gelaran Jalan Sehat RRI untuk memeriahkan HUT RRI ke-78 dan Gerakan Cerdas Memilih (GCM) Pemilu 2024. (Foto: Istimewa)

KBRN, Palangka Raya: Antusias masyarakat terlihat untuk ambil bagian dalam Jalan Sehat RRI Palangka Raya. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RRI ke-78 dan Gerakan Cerdas Memilih (GCM) Pemilu 2024, Minggu (3/8/2023). 

Terbukti dari jumlah kupon jalan sehat yang disediakan panitia sebanyak 1.000 lebih ludes hanya dalam waktu beberapa hari. Sehingga panitia menutup pendaftaran kupon pada Sabtu (2/8/2023) dan ini lebih awal dari perkiraan sebelumnya. 

"Selamat pagi, izin bapak ibu mohon dibantu untuk diberitahukan kepada masyarakat umum bahwa pendaftaran sudah ditutup. Dikarenakan kuponnya sudah mencapai 1.000 orang," isi pengumuman pemberitahuan dari panitia jalan sehat RRI Palangka Raya. 

Sementara itu, di tempat terpisah, e-flyer jalan sehat RRI tersebar luas di sosial media. Sehingga menjadi salah satu faktor kegiatan yang digagas langsung oleh RRI ini menjadi perbincangan hangat dan ditunggu-tunggu masyarakat. 

Seperti diutarakan salah seorang warga, Feri. Ia mengaku telah mengantongi satu kupon jalan sehat sejak Jumat lalu. 

"Iya mas saya dapat satu kupon, besok pasti datang karena katanya ada UMKM dan macam-macam hadiah. Ini pasti ramai dan seru, saya tahunya dari sosial media, saya sebar juga untuk keluarga dan kerabat," ujarnya. 

Pewarta: Aga Jaya Bijaksana
Editor: Beri
Sumber: RRI